Angkasa Pura 2

Lion Air Group Semarakkan Lampung Fair 2019

Bandara KokpitMinggu, 21 April 2019
Lampung Fair 2019 - 6

BANDAR LAMPUNG (BeritaTrans.com) – Lion Air Grup semarakkan Lampung Fair yang merupakan ajang promosi daerah berbasis kearifan lokal dipusatkan pada 19 April – 3 Mei 2019, di Pusat Kebudayan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung.

Lion Air Group menilai, bahwa ajang tersebut menjadi salah satu forum sinergi berbagai pemangku kepentingan, pelaku sektor pariwisata, perhotelan, industri lain untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan (produk dan jasa) di Lampung.

“Lion Air Group sudah lama beroperasi di Lampung melalui bandar udara internasional yaitu Radin Inten II di Tanjung Karang (TKG). Hal ini menunjukkan, bahwa Lion Air Group sudah berperan untuk menyediakan akses sesuai bagian dari konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A yaitu aksesibilitas (access) dari dan menuju provinsi ini,” urai Corporate Communication Strategic Lion Air Grup Danang Mandala.Prihantoro, Ahad (21/4/2019).

Kehadiran dan tersedianya pilihan layanan penerbangan semakin mempercepat koneksi dari dan ke Lampung. Lion Air, Wings Air dan Batik Air sudah melayani penerbangan dengan frekuensi 28 regular flight berangkat dan datang (PP) setiap hari.

Penerbangan tersebut akan menawarkan keuntungan lebih bagi traveler karena Lion Air Group memberikan kemudahan perjalanan lanjutan yang saling terhubung (connecting flight) ke beberapa kota favorit, antara lain Bengkulu, Batam, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Aceh, Palembang, Pangkalpinang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok.

“Kedepannya, jaringan melalui Lampung akan terus dikembangkan,” katanya.

Pihaknya diungkapkan Danang, memberikan durasi waktu tempuh relatif singkat dengan mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Hal ini menghadirkan alternatif terbaru bagi travelers dalam melakukan perjalanan yang lebih efektif guna menghubungkan setiap daerah dalam mempercepat serta mempermudah mobilitas di intra-Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) maupun dari dan ke Lampung.

Agar perjalanan semakin menyenangkan, travelers dapat mempersiapkan rencana penerbangan lebih awal. Khusus layanan Lion Air dan Wings Air, bila akan membawa bagasi maka dapat membeli sesuai kebutuhan. Sebaliknya, jika terbang tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi.

“Bagi travelers yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher  bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group,” ujar dia.

Pelanggan dapat membeli dengan harga lebih hemat pada saat dan setelah pembelian tiket (issued ticket), dengan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan. (omy)

loading...