Angkasa Pura 2

Dirjen Budi Terima Bantuan Jasa Raharja Untuk Pembangunan Masjid Raya Insani di Terminal BRPS Pekanbaru

Another News KoridorKamis, 25 April 2019
IMG-20190425-WA0006

IMG-20190425-WA0005

PEKANBARU (BeritaTrans.com) – Dirjen Perhubungan Darat, Irjen Budi Setiyadi didampingi Kepala BPTD IV Riau dan Kepri S.Ajie Panatagama dalam kunjungan ke Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) berkesempatan melihat langsung perkembangan Pembangunan Mesjid Raya Insani Bandar Raya Payung Sekaki, Rabu (24/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Budi sekaligus menerima bantuan dari PT Jasa Raharja Cabang Riau untuk Pembangunan Mesjid Raya Insani Bandar Raya Payung Sekaki.

Kehadiran Masjid Rasa Insani tersebut akan melengkapi fasilitas pelayanan umum khususnya di Satuan Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) dan masyarakat Pekanbaru, Riau.

Para pengguna jasa Terminal BRPS khususnya umat muslim bisa menunaikan ibadah atau keperluan lainnya di masjid tersebut. Terminal Tipe A BRPS bukan hanya menjadi terminal terbesar dan terlengkap di Pekanbaru.

Masjid Raya Insani BRPS ini sekaligus menjadi bagian kebanggan umat Islam di Pekanbaru dan Indonesia pada umumnya.

Terima Partisipasi Warga

Bagi warga masyarakat, Instansi, dan Perusahan yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid Raya Insani Bandar Raya Payung Sekaki, dapat menyalurkan bantuan Infaq, Sodaqoh nya ke :

Nomor Rekening BRI : 079.01.000781.56.7
atas Nama : MESJID RAYA INSANI

Bantuan sumbangan Infaq, Sodaqoh Pembangunan Mesjid Raya Insani Bandar Raya Payung Sekaki, juga dapat di serahkan langsung kepada panitia pembangunan Mesjid di Terminal BRPS atas nama : Eko Supriadi (Petugas Terminal BRPS).(helmi)

loading...