Angkasa Pura 2

Ketua DPP IKAALL Haris Muhammadun Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPD IKAALL Sulteng

Koridor SDMSabtu, 27 April 2019
IMG-20190427-WA0002

IMG-20190427-WA0003

PALU (BeritaTrans.com) – Ketua DPP Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKAALL) STTD Bekasi Dr.Haris Muhammadun melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD IKAALL Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu, Sabtu (27/4/2019).

Pelantikan pengurus DPD IKAALL Sulteng ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua DPD IKAALL yang baru. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua DPP IKAALL STTD Haris Muhammadun, di depan peserta dan tamu undangan.

Terpilih sebagai Ketua DPD IKAALL Sulawesi Tengah (Sulteng) adalah Setya Susanto, ATD, Sekretaris M. Arsyad Rifan, ST, S.SiT.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD IKAALL adalah Hadi Parnanto Yunus, AMD, LLAJ. Bendahara Intan Nur Aulia, ST, Wakil Bendahara Marlinda Marliyani Safritri, AMD, LLAJ.

Wakil Ketua Bidang Kementerian dan Wirausaha, Ketua M.Wildan N.F, S.SiT, Anggota M. Fandar Indra Perkasa, AMD, KA, Azazi Akbar A.MA, PKB,

Wakil Ketua Bidang Sosial, Seni dan Budaya. Ketua: Rinaldy Jaya, Anggota Richard, S.SiT, Andi Fitri Utari, S.SiT (TD).

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Ketua: Bagus Eka Riyadi, AMD, LLAJ, Anggota Iqbal Zubaidi, S.SiT, Meilinda Feronica, S.SiT.

IMG-20190427-WA0001

Polbit dan Mou STTD-Pemda

Ketua DPP IKAALL Haris Muhammadun dalam sambutannya mengatakan, Sipencatar pola pembibitan (Polbit) di STTD Bekasi makin kuat dengan adanya MoU antara Pemda dan STTD. Kerja sama bidang diklat ini akan membuat ikatan kerjasama ini makin kuat dan jelas hasil akhirnya.

“Peserta Polbit akan mempunyai kepastian dan ada jaminan bagi Pemda untuk merekrutnya setelah lulus kelak. Tugas ke depan, bagaimana mereka mendidik dan mempersiapkan mereka menjadi SDM unggul di bidang transportasi darat di masa depan,” jelas Haris.

Rekrutmen taruna Polbit di STTD tahun 2019 digelar, menurut Haris, dengan tujuan agar seluruh ahli transportasi (khususnya alumni STTD) dapat tersebar luas ke seluruh kabupaten/kota di seluruh Provinsi di Indonesia.

Oleh karena itu, kepada para Taruna Polbit dimananpun berada terutama Sulteng untuk bekajar dengan baik dan optimal. “Manfaatkan kesempatan belajar sebagai taruna di STTD agar kelak bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara ke depan,” tandas Haris.(helmi)