Angkasa Pura 2

Selamat dan Dirgahayu Pemprov Sultra 2019, BPTD XVIII Siap Bersinergi dan Membangun Transportasi Berkeselamatan

Figur KoridorSabtu, 27 April 2019
IMG_20190427_200248

KENDARI (BeritaTrans.com)- Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) WIlayahh XVIII Sulawesi Tenggara (Sultra) Benny Nurdin Yusuf mengucapkan Selamat dan Dirgahayu Provinsi Sultra, 27 April 2019.

“Diragahayu Pemprov Sultar 27 April 2019. Semoga sukses membangun ekonomi dan masyarakat Sultra yang maju dan sejahtera dalam wadah NRI,” kata Benny Nurdin kepada BeritaTrans.com, Sabtu (27/4/2019).

BPTD Wilayah XVIII Sultra siap mendukung dan membangun Sultra khususnya dari matra transportasi darat. Dengan transportasi darat yang baik, terpadu dan terintegrasi akan membuat Sultra yang makin baik.

“Distribusi logistik barang dan jasa antar dan inter-Sultra makin baik dan lancar. Secara tidak langsung dan mendorong dan menurunkan biaya logistik nasional, khususnya di wilayah Sultra,” jelas Benny.

Provinsi Sulta ke depan harus makin baik, maju dan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat. “BPTD XVIII siap berkontribusi dan membangun Sultra bersama eksponen masyarakat lainnya,” terang Benny.

Potensi EKonomi Sultra

Menurut alumni STTD Bekasi itu, Provinsi Sultra mempunyai potensi ekonomi yang baik dan menjanjikan. Mulai sektor perkebunan, pertanian, perikanan, pertambangan sampai pariwisata ada semua.

“Tantangan bagi kita semua, termasuk jajaran BPTD XVIII Sultra membangun dan memberdayakan potensi ekonomi tersebut menjadi lebih baik,” papar Benny.

Oleh karena itu, membangun transportasi yang berkeselamatan harus terus digalakkan sejalan dengan pembangunan secara menyeluruh di Sultra. “Transportasi khusus matra darat di Sultra harus lebih baik, berkeselamatan sekaligus memberikan dampak ekonomi yang optimal,” tegas Benny.(helmi)

loading...