Angkasa Pura 2

Jelang Angkutan Lebaran, Tempat Parkir Transmetro Pekanbaru Riau Dipindah 

KoridorKamis, 2 Mei 2019
FB_IMG_1556761285915

FB_IMG_1556799535546

PEKANBARU (BeritaTrans.com)- Tempat parkir Transmetro Pekanbaru, Riau dipindah  ke lokasi parkir baru di belakang Terminal BRPS, Pekanbaru. Pemindahan ini sekaligus untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik  Lebaran 2019 mendatang.

“Acara ini di buka oleh Kepala Bptd Wilayah IV Riau-Kepri S.Ajie Panatagama  di Pekanbaru,” sehut @aji3 panatagama san @satpel termial brps, kemarin.

Acara uni di hadiri oleh Walikota Pekanbaru yang di wakili oleh Asisten III, Satpol PP Kota Pekanbaru, Disperindag Kota Pekanbaru, Polsek Payung Sekaki, Babinsa Payung Sekaki, PD Pembangunan, Organda Kota Pekanbaru, Perwakilan PO dan tamu undangan lainnya.

“Adapun tujuan pemindahan parkir Transmetro Pekanbaru ini adalah untuk Normalisasi dan Optimalisasi Fungsi Terminal BRPS,” kata Ajie Panatagama.

Seperti diketahui, pada saat ini aktivitas kedatangan dan keberangkatan penumpang, aktivitas bongkar muat paket/ barang AKAP/AKDP di Terminal BRPS sudah semakin ramai dan padat.

Prosesi pemindahan lokasi Parkir Transmetro Pekanbaru berjalan aman dan lancar. Dan di harapkan dengan pindahnya lokasi parkir Bus Transmetro ini, Normalisasi dan Optimalisasi Fungsi Terminal BRPS dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

“Setiap angkutan AKAP/AKDP, Wajib melakukan aktivitas nya di dalam Terminal BRPS, Angkutan AKAP/AKDP tidak ada alasan lagi untuk tidak mauk Terminal BRPS,” tegas Aji.(helmi)

loading...