Angkasa Pura 2

KSOP Teluk Palu Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Sigi

DermagaJumat, 3 Mei 2019
IMG-20190503-WA0007

IMG-20190503-WA0007

PALU (BeritaTrans.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Teluk Palu Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan bantu korban banjir Sigi, Sulawesi Tengah pekan lalu dengan menginisiasi aksi peduli kemanusiaan

“Kami bersama PT Pelindo IV dan keagenan kapal serta instansi terkait lainnya di wilayah Sulawesi Tengah turut prihatin dengan musibah banjir tersebut. Oleh karena itu, kami menginisiasi aksi peduli kemanusiaan dengan menggalang bantuan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak musibah banjir tersebut,” urai Kepala Kantor KSOP Kelas II Teluk Palu, Abd. Rahman di Palu, Jumat (3/5/2019).

Dia menginstruksikan seluruh jajaran KSOP Kelas II Teluk Palu untuk bahu membahu membantu para korban dengan mengumpulkan dana dan menyalurkan bantuan berupa pakaian bekas, sembako, dan sebagainya.

Adapun bantuan kemanusiaan tahap pertama yang terkumpulkan telah disalurkan ke lokasi bencana banjir di Sigi, Dolo dan sekitarnya kemarin (2/5/2019).

“Direncanakan pengiriman bantuan akan dilakulan lagi minggu depan sambil menunggu bantuan yang datang dari berbagai pihak,” katanya.

Kegiatan aksi peduli ini diharapkan dapat menggugah kepedulian para donatur lainnya terhadap para korban bencana, bukan hanya di wilayah Sulawesi Tengah tetapi juga wilayah-wilayah yang terdampak bencana di seluruh Indonesia. (omy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari