Angkasa Pura 2

Airport Digital Lounge di Terminal 1 Bandara Soetta Diresmikan

BandaraKamis, 9 Mei 2019
IMG-20190509-WA0065

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero)  menggelar peluncuran Digital Lounge di Terminal 1, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Kamis (9/5/2019).

Airport Digital Lounge di Terminal 1 diluncurkan oleh Presdir AP II M. Awaluddin  didampingi jajaran  direksi dan pimpinan Bandara Canang Soetta. Hadir pula para tamu undangan dan mitra kerja BUMN sektor bandara tersebut.

Tujuan dari beroperasinya Digital Lounge di Terminal 1 adalah sebagai representasi dari program Airport Digital Journey Experience di seluruh bandara Angkasa Pura II.

Airport Digital Journey Experience sendiri merupakan program utama korporasi dalam melakukan inovasi yang terpola. Tujuannya, untuk menjadikan bandara-bandara yang dikelola Angkasa Pura II berkelas dunia.

Airport Digital Lounge diharapkan dapat menjadi pusat informasi layanan digital untuk lebih mempermudah perjalanan pengguna jasa, serta aktivitas penunjang lainnya.

Penerapan Airport Digital Lounge juga akan disesuaikan dengan karakteristik masing-masing bandara yang dikelola Angkasa Pura II

Dan Bandara Soetta sudah memulai layanan berbasis digital, termasuk Airport Digital Lounge yang diresmikan ini.(helmi)