Angkasa Pura 2

Lion Air Grup Tingkatkan Kapasitas SDM untuk Layanan di Bandara

Bandara KokpitJumat, 10 Mei 2019
lion-air-_-di-bandara-553x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Lion Air Grup meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) jelang angkutan Lebaran (angleb) 2019.

Hal itu dilakukan menurut Corporate Communication Strategic Lion Aor Grup Danang Mandala Prihantoro, guna meningkatkan kualitas pelayanan.

“Lion Air Group memperkuat sumber daya manusia di bandar udara yang menjadi bagian extra flight,” ungkap Danang di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Setiap operasional Lion Air Group telah  mengimplementasikan budaya keselamatan (safety culture) serta tetap mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first).

Lion Air Group dituturlannya, juga akan terus menjalankan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan regulator, pengelola bandara, dan berbagai pihak dalam proses persiapan layanan penerbangan.

“Sinergitas ini diharapkan memberikan nilai lebih kepada travelers dalam mempermudah dan mempercepat hingga sampai di kota/ daerah tujuan,” kata dia.

Lion Air Group mengimbau kepada seluruh travelers agar merencanakan waktu bepergian lebih awal guna mendapatkan pengalaman terbaik.

Jika travelers akan membawa bagasi saat bepergian maka bisa membeli bagasi. Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi. Dengan demikian memberikan nilai lebih ekonomis serta terjangkau dengan pilihan kapasitas bagasi yang disesuaikan kebutuhan.

“Pembelian bagasi harga lebih hemat dapat dilakukan pada saat dan setelah pembayaran tiket (issued ticket), ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum penerbangan,” pungkas Danang. (omy)

loading...