Angkasa Pura 2

Keluarga Besar MTF Gelar Buka Puasa Bersama, Tausiyah dan Santunan Pada Anak Yatim

IMG-20190515-WA0051

IMG-20190515-WA0049

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor kembali mengadakan acara Buka Bersama Karyawan sekaligus merahkan aket bantuan kepada aank-anak yatim dan warga kurang mampu di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Acara tersebut digelar di Ballroom Graha Mandiri pada tanggal 15 Mei 2019, dihadiri oleh Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi beserta jajaran Direksi. Selain itu juga Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, MTF mengajak anak-anak dari Rumah Yatim Nurul Amin untuk turut berbuka puasa dan memberikan santunan berupa paket alat tulis dan uang pembinaaan saku.

Dalam acara tersebut Direktur Utama MTF Arya Suprihadi secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi.

IMG-20190515-WA0050

Sinergi MTF-Polda Metero Jaya

Hal tersebut merupakan sinergi antara MTF dan Polda Metro Jaya dalam berkontribusi pada masyarakat.

Dalam acara itu, Arya Suprihadi mengungkapkan, “Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan akan semakin bermakna jika diisi dengan berbagi sebanyak-banyaknya kebaikan.”

“Acara ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian MTF untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.”

Acara tersebut juga diisi oleh tausyiah dari Ustadz Dr. Amir Faishol Fath, serta penampilan musik live acoustic. Melalui kegiatan sosial yang merupakan agenda rutin pada setiap bulan Ramadhan.

MTF berharap dapat membawa kegembiraan bagi banyak orang, menciptakan lebih banyak senyuman, mendatangkan keberkahan dan menumbuhkan beribu rasa syukur.(helmi)

loading...