Angkasa Pura 2

Ditjen Hubdat Serahkan Bus Sekolah Untuk Tiga Kampus Ternama di Kota Ambon

Koridor SDMKamis, 16 Mei 2019
IMG-20190515-WA0067

IMG-20190515-WA0069

AMBON (BeritaTrans.com) – Ditjen Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyerahkan kendaraan untuk tiga kampus ternama di Ambon, Makuku, Rabu (15/5/2019).

Bus sekolah diserahkan oleh Kasubdit Angkutan perkotaan Ditjen Hubdat Reihard, mewakili Dirjen Hubdat Budi Setiyadi yang berhalangan hadir.

Adapun kampus di Ambon yang menerima bantuan bus sekolah Ditjen Hubdat adalah: Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), Politeknik Negeri Ambon (Polinema) dan Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Katholik St Johanes Penginjil Ambon (STAPAK).

Penyerahan oleh Kasubdit Angkitan perkotaan Reinhard berlokasi di Aula Kampus UKIM, Jam 16.00 WIT.
dan di hadiri oleh :

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kepala. BPTD Wil XXIII Prov. MALUKU HERMAN ARMANDA, SE., MT. Staff Ahli Komisi V DPR RI AGUS RIRIMASE dan Ibu. Sherly Wattimena.

Sementara, hadir dan menerima bus sekolah adalah Rektor UKIM, Direktur Polinema, Wakil Ketua STPAK. Hadir pula para tamu undangan dan mahasswa dari tiga kampus di Kota Ambon itu.

Selain Kegiatan Penyerahan Bus Sekolah juga di selipkan kegiatan sosialisasi singkat terkait pengenalan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXIII Provinsi Maluku.

Sesialisasi ini dilakukan, melalui Pemutaran Video Profil Kantor, Profil UPPKB, Profil Pelabuhan Komersil, Profil Pelabuhan Perintis di berbagai daerah di Indonesia, termasuk wilayah Maluku.(helmi)

loading...