Angkasa Pura 2

FIFGROUP Menangkan Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Human Capital Award 2019

Ekonomi & Bisnis Koridor SDMKamis, 16 Mei 2019
IMG_20190516_205444

FB_IMG_1558014850172

JAKARTA (BeritaTrans.com) – FIFGROUP berhasil memenangkan dua penghargaan di ajang Indonesia Human Capital Award 2019. Ini satu bentuk prestasi dan apresiasi yang berhasil dicapai manajrmrn FIFGROUP.

“Adapun penghargaan yang diraih FIFROUP,” sebut @charles simaremare dan @fif club,,.

1. Kategori “Best Human Capital For Multifinance Company dengan asset lebih Dari 10 Triliun” di raih oleh PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE di Terima oleh Bapak Widya Adi Tjahjono sebagai Division Head Human Capital.

2. Kategori “The Most Outstanding Human Capital Director” di raih oleh Bapak Sutjahja Nugroho selaku Human Capital, General Service and Corporate Communication Director.

“Indonesia Human Capital Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global,” kata Charles lagi.

Sumber daya manusia (SDM) merupakan aset terpenting dari sebuah perusahaan dalam meningkatkan dan mengembangkan kinerja perusahaan.

Dengan dukungan pengelolaan sumber daya yang baik, maka perusahaan akan mampu melewati segala tantangan termasuk tantangan dalam era digital dewasa ini.(helmi)

loading...