Angkasa Pura 2

IKALL Technical Visit Hong Kong-Macau-Shenzen , Ini Agendanya

Koridor SDMSenin, 20 Mei 2019
IMG-20190518-WA0021

BEKASI (BeritaTrans.com) – Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKAALL)-STTD akan melaksanakan kegiatan “IKALL Technical Visit Hong Kong-Macau-Shenzen selama tiga hari. Ini momentum bagi anggota IKAALL untuk studo banding dan belajar lebih banyak mengenai sistem transportasi darat yang lebih baik dan modern.

Acara ini akan dilaksanakan Kamis (25/7/2019) sampai Minggu (28/5/2019). Untuk melaksanakan acara tersebut, IKALL menggandeng salah satu travel biro ternama, “Wisata Nusantara Tours & Travel.”

Pihak Wisata Nusantara Tours & Travel sudah presentasi dengan rencana dan agenda apa saja yang akan dilakukan rombongan IKAALL selama tiga hari tersebut. Yang pasti, banyak pengalaman baru akan dijajal selama di Hong Kong, Maau dan Shanchen nanti.

Berbagai acara dirancang akan dilaksanakan selama di Hong Kong – Macau dan Shenzen tersebut. Terutama mengunjungi berbagasi fasilitas dan infrastruktur transportasi darat di tiga wilayah tersebut.

Hari pertama, tiba di Hong Kong International Airport (HKIA), Jumat (26/7/2019) Anda langsung dijemput untuk makan pagi dengan menu Dim Sum di HKIA dan langsung diantar menuju area Victoria Peak untuk mencoba naik moda transportasi.

Naik Peak Tram (tram khusus yang jalan di jalur menanjak hingga kemiringan 50 derajat). Sampai di puncak Victoria Peak, Anda bisa menikmati pemandangan kota Hong Kong dari ketinggian.

Kemudian, acara dilanjutklan dengan kunjungan ke : Jewellery Workshop
& Chocolate Shop, Photo Group, MTR Station Technical Visit ATAU KJRI (Konsulat Jendral Republik Indonesia di Hong Kong)-(sedang dimintakan ijin).

Setelah itu, rombongan akan
diantar menuju Macau via HZMB dengan Express Bus (PRIVATE Shuttle bus to pass through the bridge).

Setibanya di Macau, rombongan IKALL langsung diantar untuk makan malam dan dilanjutkan menuju hotel untuk check-in hotel dan beristirhat.
Makan Pagi : Dim Sum Menu @HKIA

Hari kedua, Sabtu, 27 Jul 2019 : MACAU-SHENZHEN (dengan naik FERRY). (Makan Pagi, Siang dan Malam). Makan pagi sekaligus check-out hotel.

Usai sarapan dan check out, tim IKAALL akan mengunjungi: Ruin of St. Paul (Reruntuhan gereja St.Paul), Senado Square, Cake/Local Product Shop, Diamond Show,
Venetian Hotel (Hotel mewah yang difasilitasi oleh resort dan casino serta shopping mall)
sampai tiba waktunya diantar menuju pier untuk naik moda transportasi Ferry menuju Shenzhen.

Setelah tiba di Macau, rombongan IKAALL akan diantar untuk mengunjungi : China Folk Culture Village (Termasuk Mini Tram) untuk menyaksikan pertunjukan kesenian dan tarian suku minoritas China
yang spektakuler.

Berikutnya Anda diantar untuk berbelanja di Lowu Mall hingga tiba waktunya diantar menuju hotel untuk check-in hotel dan beristirahat.

Pada hari ketiga, Minggu (28/7/2019), setelah makan pagi dan check-out hotel, Acara dilanjutkan mengunjungi Museum of Mineral &
Herbal Shop sampai tiba waktu untuk makan siang di local restaurant.

Setelah itu anda diantar menuju pier untuk naik moda transportasi Ferry untuk langsung menuju Hong Kong
International Airport (HKIA) dan langsung turun untuk check-in penerbangan untuk penerbangan kembali ke Jakarta.(helmi)

loading...