Angkasa Pura 2

DPP INSA Kubu Johnson Siap Gelar Munas di Jakarta Pertengahan Tahun 2019

Dermaga FigurSelasa, 21 Mei 2019
IMG-20190521-WA0001

IMG-20190520-WA0057

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ketua DPP INSA Jonson W. Sutjipto mengatakan, pihaknya siap menggelar munas dan pergantian kepengurusan pertengahan tahun 2019. INSA yang dipimpinnya tetap eksis dan mengaplikasikan seluruh program kerjanya sesuai amanat anggota.

“Munas (DPP INSA) itu siap digelar sekitar Agustus 2019. Tempatnya di Jakarta saja, sehingga anggota lebih mudah menjangkau dan menghadirinya,” kata Johnson menjawab BeritaTrans.com disela-sela Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Jakarta, Senin (20/5/2019) malam.

Yang pasti menurut Johnson, dia tak akan maju dalam proses pemilihan Ketua Umum DPP INSA periode mendatang. “Semua terserah pada anggota. Siapa kader terbaik yang akan dipercaya memimpin INSA ke depan,” jelas dia.

“Tugas dan amanat kepada saya sudah cukup. Dan saya mampu mengantarkan dan memfasilitasi kepentingan anggota INSA di Tanah Air,” jelas Johnson.

Launching Direktory Maritim

Satu hal lagi yang menjadi tonggak kepengurusan DPP INSA kali ini, menurut Johnson adalah akan diterbitkannnya Direktory Maritim Indonesia. “Sesuai rencana, setelah Idul Fitri/ Lebaran mendatang akan dilaunching,” katanya optimis.

Dalam Direktory Maritim Indonesia itu, ada 3.000 perusahaan pemegang SIUPAL dan SIUPSUS yang tercatat resmi di Indonesia. “Buku ini diharaojan bisa menjadi rujukan bagi plaku usaha logistik di Tanah Air, bahkan di dunia,” papar Johnson.

Semua kebutuhan tekait urussn logistik khususnya transportasi laut, menurut Johnson, semua ada dan tercatat dengan rapi dalam direktory tersebut.

“Direktory Maritim Indonesia, diharapkan menjadi ujung tombak pembinaan dan pembangunan industri maritim yang lebih baik di Tanah Air,” tegas Johnson.(helmi)

loading...