Angkasa Pura 2

Layanan KRL Lintas Tanahabang dan Palmerah Dihentikan Sementara

EmplasemenRabu, 22 Mei 2019
IMG_20170802_132139

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Layanan kereta rel listrik (KRL) lintas Tanahabang dan Palmerah sementara waktu dihentikan menyusul kondisi di sekitar dua Stasiun.

Untuknya PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan rekayasa pola operasi dan pelayanan KRL yang akan melewati maupun bertujuan ke Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang.

“Dengan rekayasa ini untuk sementara KRL dari arah Stasiun Rangkas Bitung/Maja /Parung Panjang/Serpong tidak melayani naik turun pengguna di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang. Sementara itu KRL loop line relasi Bogor/ Depok / Nambo – Duri/ Jatinegara hanya beroperasi hingga Stasiun Manggarai,” ujar Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

PT KCI memohon maaf atas rekayasa pola operasi dan pelayanan yang berlaku sementara ini. Rekayasa tersebut perlu diambil setelah mempertimbangkan perkembangan situasi di sekitar Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah.

“Langkah ini diambil karena KCI mengutamakan keselamatan para pengguna KRL,” ujarnya.

Pihaknya menyarankan para pengguna dari arah Rangkas Bitung/Maja/Parung Panjang/Serpong untuk turun di stasiun selain Palmerah maupun Tanah Abang.

Sedangkan para pengguna KRL loop line yang bertujuan Stasiun Sudirman, Karet, Tanah Abang, Angke, Kampung Bandan hingga Jatinegara kami himbau untuk dapat menggunakan moda transportasi alternatif lain. (omy)