Angkasa Pura 2

Padat, Pengguna KRL Disarankan Gunakan Stasiun Alternatif Selain Tanahabang dan Palmerah

EmplasemenRabu, 22 Mei 2019
IMG_20180723_160731

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengguna jasa kereta rel listrik (KRL) Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut disarankan untuk gunakan alternatif stasiun lain untuk stasiun keberangkatan atau tujuannya.

“Hal ini karena kondisi stasiun yang sangat dipadati pengguna, sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun,” jelas VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Untuk pengguna jasa dengan tujuan Stasiun Palmerah kata dia, dapat menggunakan Stasiun Kebayoran. Sedangkan pengguna dengan tujuan Stasiun Tanah Abang dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri.

Kendati begitu, perjalanan KRL hingga saat ini tetap melayani naik turun pengguna di Stasiun Palmerah maupun Stasiun Tanah Abang untuk pengguna yang hendak transit maupun yang hendak berpindah KRL kembali ke arah Stasiun keberangkatan awalnya.

Perjalanan KRL secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya juga hingga saat ini beroperasi normal.

“PT KCI mengimbau para pengguna senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tetap memerhatikan imbauan dari petugas serta tidak memaksakan diri untuk naik/turun saat KRL maupun stasiun tujuan kondisinya sangat padat,” ujar Anne. (omy)

loading...