Angkasa Pura 2

Garudamiles Garuda Kini Bisa Dinikmati Penumpang Sriwijaya Air dan Nam Air

KokpitKamis, 23 Mei 2019
_DSC00188 copy

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Garudamiles Garuda Indonesia kini bisa juga lho dinikmati pada layanan Sriwijaya Air, Nam Air, dan dan jaringan hotel Aerowisata Group.

Penandatanganan nota kesepahaman integrasi loyalty program GarudaMiles. Dengan integrasi layanan loyalty program tersebut telah dilaksanakan Senin (20/5/2019).

“Kini anggota GarudaMiles dapat menikmati berbagai pilihan benefit point dan redemption miles dari Citilink Indonesia, jaringan layanan hospitality  Aerowisata Group dan mitra kerja sama operasi Sriwijaya Air Group,” jelas Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Melalui program ini, para anggota GarudaMiles selain berkesempatan untuk memeroleh atau menukarkan point rewardnya yaitu berupa miles pada penerbangan Citilink Indonesia, Sriwijaya Air, dan Nam Air, mereka juga berkesempatan untuk memeroleh miles dari aktivitas menginap di jaringan Aerowisata Hotels dan memperoleh atau menukarkan milesnya pada saat berbelanja di Inflight Shop GIAMALL.

“Integrasi loyalty program ini merupakan wujud sinergi dan peningkatan layanan terhadap keanggotaan GarudaMiles dengan memberikan benefit yang lebih beragam di seluruh layanan Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group,” kata dia.

Pihaknya memahami saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Integrasi loyalty program ini kami harapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah loyalty program Garuda Indonesia Group di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia,” ungkap Pikri. (omy)

loading...