Angkasa Pura 2

MTF Terima Penghargaan Sebagai Perusahaan Idaman Untuk Bekerja Dari Warta Ekonomi

Ekonomi & Bisnis Figur KoridorSelasa, 28 Mei 2019
WhatsApp-Image-2019-05-27-at-21.13.39.jpeg

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berprestasi tahun 2029. Mereka dinilai memiliki citra baik dan menurut para karyawan dan pembaca majalah  tersebut  merupakan perusahaan idaman untuk bekerja.

Salah satu perusahaan penerima penghargaan itu adalah PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies kategori  Multifinance Industry dari Warta Ekonomi.

Penghargaan  diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad ini diterima langsung Direktur MTF, Harjanto di Jakarta, Senin (27/5/2019) malam.

”Terima kasih kepada semua pihak sehingga kami diberikan penghargaan ini. Ini penghargaan yang luar biasa bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” kata Harjanto melalui siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Tim riset  Warta Ekonomi menggunakan metode desk research dan quantitative research untuk mendapatkan data sekunder dan data primer yang digunakan dalam riset IMACO ini.

Desk research dilakukan untuk mengumpulkan data sekunder berupa Laporan Keuangan dan data lainnya yang menggambarkan kinerja perusahaan di Indonesia sepanjang tahun.

Desk research kemudian menghasilkan nominasi perusahaan-perusahaan terpilih yang akan dinilai oleh para responden pada quantitative research.(helmi)

loading...