Angkasa Pura 2

Rayakan Hari Lansia, Wisata ke Kepulauan Seribu Dapat Potongan Harga Tiket Kapal

DermagaRabu, 29 Mei 2019
IMG-20190529-WA0006

IMG-20190529-WA0005

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Rayakan Hari Lansia Nasional yang diperingati setiap 29 Mei dan wujud peningkatan pelayanan peduli lanjut usia di sektor transportasi, Kementerian Perhubungan Cq. Ditjen Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Muara Angke, seluruh operator kapal yang ada di Pelabuhan Kaliadem, Tanjung Priok memberikan potongan harga kepada para lansia yang akan berwisata ke Kepulauan Seribu.

Menurut Kepala Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke, Capt. Handry Sulfian, hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan penghargaan terhadap orang lanjut usia, sesuai dengan semboyan hari lansia nasional, yaitu “Lanjut Usia Mandiri Sejahtera dan Bermartabat.”

“Untuk memperingati Hari Lanjut Usia Nasional, seluruh operator kapal di Pelabuhan Kaliadem akan memberikan potongan harga tiket bagi para lansia berusia di atas 60 tahun yang akan berwisata ke Kepulauan Seribu,” jelas Handry di Jakarta.

Potongan harga tiket bagi lansia berlaku sejak Senin (27/5/2019) hingga Ahad (2/5/2019) mendatang.

“Menghargai lansia dengan memberikan pelayanan yang maksimal, sama saja seperti kita memberikan pelayanan maksimal dan menghargai kedua orang tua kita,” ujarnya. (omy)

loading...