Angkasa Pura 2

FIFGROUP Berbagi Berkah Sepanjang Ramadan Tahun 2019

IMG-20190531-WA0013

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Suasana cerah di gedung yang kokoh dan megah pada Rabu (29/5/2019) pagi itu berbeda dari biasanya. Semangat setiap insan yang begitu ramai dan menyenangkan, terlihat satu persatu memasuki ruangan yang diisi oleh anak yatim, mitra dan karyawan.

Gedung yang kokoh dan megah itu bernama Gedung Menara FIFGROUP, sedang membagikan kebahagiaan dalam bentuk bingkisan lebaran kepada anak yatim, mitra dan karyawan FIFGROUP.

FIFGROUP setiap tahunnya sudah melakukan kegiatan berbagi yang merupakan sebuah motto : yang dijadikan pedoman dan semangat FIFGROUP dalam “Membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.”

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan dalam berbagai versi acara setiap tahunnya oleh perusahaan di setiap bulan Suci Ramadan, di tahun 2017 FIFGROUP berbagi kebahagiaan dengan bantuan senilai Rp242 juta dan tahun 2018 dengan bantuan senilai Rp237 juta.

Sedangakan di tahun 2019 dengan bantuan senilai Rp305 juta. Belum lagi berbagai pembagian takjil dan buka puasa yang dilakukan cabang dan kantor pusat.

Angka di atas tidak menjadi ukuran dalam kegiatan berbagi. Hal ini terlihat dari proaktif FIFGROUP dalam cepat dan sigap dalam membantu dan menyalurkan bantuan seperti bencana alam yang menghabiskan milyaran rupiah.

Sesuai dengan apa yang pernah diungkap oleh Majalah Fortune 500 pada sebuah artikel inspiratif yang menceritakan bahwa peduli dengan lingkungan atau kegiatan Corporate Social Responsilibility (CSR) yang diakukan perusahaan, berarti perusahaan mempersiapkan diri untuk dapat hidup seribu tahun ke depan.

Intinya kalau berbuat baik kepada lingkungan, sebaliknya lingkungan akan mendoakan dan menjaga perusahaan tersebut bahkan sampai 1.000 tahun ke depan.

Berbagi Berkah dengan Yayasan

Masih dalam semangat menyongsong tahun yang penuh berkah ini, FIFGROUP tetap melakukan tanggungjawabnya dalam bentuk FIFGROUP Peduli dengan menyalurkan bantuan kepada yayasan pesantren Cahaya Madinah, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Irma dan Yayasan Al-Muhajirin Ar Rohmaniyah.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, semoga FIFGROUP diusia yang ke-30 tahun ini semakin diberkahi dan jaya selau, “tutur Heswati selaku pembina Yayasan Irma.(helmi)

loading...