Angkasa Pura 2

Wings Air Terbangi Bandara Radin Inten II-Taufik Kiemas Mulai 9 Juni 2019

KokpitSabtu, 1 Juni 2019
wings-air-buka-rute-penerbangan-surabaya-solo-bandung-553x335

BANDARLAMPUNG (BeritaTrans.com) – Mulai 9 Juni 2019, maskapai Wings Air akan membuka rute penerbangan dari Bandara Radin Inten II ke Bandara Taufik Kiemas, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung, Wahyu Aria Sakti di Bandarlampung, Jumat, mengatakan, rute penerbangan baru di Lampung ini akan dilayani sebanyak tiga kali dalam seminggu.

“Penerbangan rute baru ini akan dilayani maskapai Wings Air dengan pesawat jenis ATR 72-500/600,” tambahnya.

Dengan adanya penerbangan ini, sebut dia bisa meningkatkan kunjungan wisatawan atau turis mancanegara di daerah Pesisir Barat yang terkenal dengan ombaknya.

“Semoga penerbangan ini bisa berjalan dengan lancar, dan bisa terus melayani permintaan dari masyarakat yang hendak ke Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,” tambahnya

Ia menyebutkan, penerbangan ini alan dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin, Jumat dan Sabtu.

Sedangkan untuk waktunya, dari Raden Inten II Lampung ke Krui Pesisir Barat pada pukul 09.05 WIB dan dari Krui Pesisir Barat ke Bandarlampung 10.15 WIB.

“Jadi sekarang masyarakat sudah lebih mudah untuk ke daerah Pesisir Barat, khususnya para turis asing dari luar negeri yang ingin berselancar,” ungkapnya. (antara).