Angkasa Pura 2

Rasakan Sensasinya, TransJakarta Uji Coba Bus Listrik Untuk Masyarakat Tujuan Monas, TMII dan Ancol

Destinasi KoridorSabtu, 8 Juni 2019
FB_IMG_1559948743552

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Masih dalam suasana Lebaran 2019, TransJakarta memberikan pelayanan ekstra ke warga Ibukota Jakarta. Salah satunya leyanan dengan bus listrik dengan rute Monas-TMII dan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

“Bagi yang belum sempat ikutan jalan – jalan bus listrik di kawasan Ancol dan TMII? Tenang, bus listrik hadir lagi di Monas hari ini dan besok, 8 dan 9 Juni 2019 pukul 08.00 – 20.00 WIB,” sebut akun @PT TransJakarta.

Ikuti dan manfaatkan uji coba bus listrik ini di Monas dan ajak sahabat dan kerabatmu. Rasakan sensasinya naik bus listrik yang akan segera dioperasikan PT TransJakarta.

Seperti diketahui, bus Transjakarta siap melayani Anda di hari libur Lebaran 2019. Selain melayani rute reguler, Transjakarta juga menyediakan rute khusus mudik (11E: Lebak Bulus – Pulogebang, 11F: Pasar Minggu – Pulogebang, 11H: Pinang Ranti – Pulogebang, dan 10E: Tanjung Priok – Pulogebang).

Selanjutnya ada rute khusus PRJ (2C: Monas – JIEXPO Kemayoran, PRJ1: PGC 1 – JIEXPO Kemayoran, PRJ2: Kampung Melayu – JIEXPO Kemayoran, dan PRJ3: Pulogadung 1 – JIEXPO Kemayoran) hingga rute khusus tempat wisata gratis seperti di Ancol (dengan bus listrik) dan Ragunan menggunakan rute GR3 (yang beroperasi pada 6 – 9 Juni 2019).

Semangat melayani masyarakat di hari libur Lebaran mulai dari petugas jajaran depan seperti pramudi, Layanan Bus, Layanan Halte, Pengamanan operasional, hingga petugas pendukung operasi seperti Contact Center, Command Center, mekanik, Sarpras.

Selain itu, seluruh jajaran insan Transjakarta yang selalu bahagia dan bangga memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan, keamanan, dan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan agar dapat menikmati liburan tanpa hambatan.

Manfaatkan transportasi publik untuk menemani perjalanan di sepanjang masa liburanmu di Kota Jakarta dan sekitarnya.(helmi).