Angkasa Pura 2

Upacara Bendera Tandai Dimulainya Pelayanan Diklat di Poltekpel Barombong Sulsel

SDMSenin, 10 Juni 2019
FB_IMG_1560133878175

FB_IMG_1560133896822

MAKASSAR (BeritaTrans.com) – Pimpinan, pegawai dan karyawan Poltekpel Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar upacara bendera sekaligus tanda dimulainya pelayanan diklat di kampus pelaut Hengkara Majaya itu.

Upacara bendera dipimpan oleh Direktur Poltekpel Barombong Capt. Sugiyono, MM, M.Mar diikut seluruh pimpinan, dosen dan taruna dan pasis di lapangan upacara kampus pelaut tersebut.

Usai upacara bendera, karena masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, dilanjutkan hala bihalal dan saling bersalaman, bermohon maaf seluruh civitas academika Poltekpel Barombog, Sulsel.

Taruna-taruni dan peserta diklat di Poltekpel Barombong, mulai hari ini Senin (10/6/2019) sudah mulai beraktivitas mulai hari ini.

FB_IMG_1560133905132

Loket Pelayanan Diklat

“Loket pendaftaran Aludra juga sudah mulai dipadati peserta baik yang akan mendftar maupun yang akan mengambil sertifikat yang telah terbit,” sebut @poltekpel barombong.

Kepada warga masyarakat yang akan mengambil diklat peningkatan atau pemutakhiran kompetensi kepelautan di Poltekel Barombong sudah bisa dilayani. Poltekpel Barombong bukan hanya mendidik dan menyiapkan calon pelaut andal, tapi juga memberikan diklat pemberdayaan masyarakat (DPM) di tahun 2019 ini.

Jangan lupa, kepada pendaftaran Calon Taruna (reguler) di Poltekpel Barombong akan ditutup pada tanggal 15 Juni 2019. artinya tinggal beberapa hari lagi waktu dibuka bagi Calon Taruna.

Direktur Poltekpel Barombong Capt. Sugiyono yang dihubungi BeritaTrans.com membenarkan telah dimulainya aktivotas diklat di kampus yang dipimpinnya.

“Seluruh taruna–taruni sudah di kampus dan siap melaksanakan aktivitas diklat seperti semula. Pelayanan diklat lainnya di kampus ini juga sudah dimulai,” tegas Capt. Sugoyono.(helmi)

loading...