Angkasa Pura 2

KAI Ingatkan Calon Penumpang Perhatikan Jadwal Keberangkatan KA Yang Akan Ditumpangi

EmplasemenSelasa, 11 Juni 2019
Mesin tiket otomatisKA

JAKARTA (BeritaTrans.com) – VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edy Kuswoyo mengingatkan para penumpang agar memerhatikan jadwal yang tertera pada tiket sehingga tidak sampai tertinggal kereta. Jangan sampai ketinggalan KA dan tiketnya hangus.

“Selain itu, agar para penumpang tidak membawa barang berlebihan yang dapat menganggu kenyaman penumpang lainnya baik saat di stasiun dan di dalam kereta,” pesan Edy Kuswoyo di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Demi memastikan kelancaran penumpang saat berada di stasiun, papar Edy, KAI sudah mengantisipasinya dengan menambah petugas posko stasiun baik dari Internal KAI.

“Selain itu juga ada Relawan, personil TNI/Polri, Pramuka, Komunitas, dan lainnya,” ujar Edy Kuswoyo mantap.

Dia berharap para penumpang dapat kembali ke kota asal dengan aman dan nyaman saat berada dalam perjalanan kereta api. “Manajemen KAI berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini.”

“Semoga perjalanan Anda menyenangkan, dan terima kasih telah menggunakan kereta api sebagai moda transportasi pilihan Anda untuk arus mudik dan balik lebaran tahun ini,” tutup Edy.(helmi)

loading...