Angkasa Pura 2

Wujudkan Mimpi Bepergian Naik Pesawat, Lion Air Sebar Tiket Murah

Bandara KokpitKamis, 20 Juni 2019
[foto oleh Ersa Danu] Lion Air di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangkaraya

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Wujudkan mimpi terbang, maskapai Lion Air sebar tiket murah untuk rute-rute domestik bertepatan momentum 19 tahun kiprah di dunia aviasi.

“Bersama Lion Air, travelers  berkesempatan mengunjungi berbagai kota besar di Indonesia yang memiliki destinasi instagenic dan peluang bisnis, sehingga sayang bila dilewatkan begitu saja,” ujar Corporate Communications Lion Air Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Penawaran harga terbaik kata dia, dapat dilakukan mulai hari ini atau paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10). Misalnya travelers membeli 20 Juni 2019, maka penerbangan berlaku pada 30 Juni 2019.

Bagi travelers dapat memeroleh tarif promo melalui transaksi pembelian di website resmi www.lionair.co.id , Mobile App Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

“Lion Air menghadirkan dengan jumlah kursi terbatas, berlaku pada waktu keberangkatan tertentu (schedule time departure) serta mengikuti syarat dan ketentuan. Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR),” urainya.

Danang menyebutkan tiket hemat yang disebar antara lain rute Soekarno-Hatta, Tangerang ke beberapa destinasi. Seperti Tanjung Karang Rp216.000, ke Semarang
Rp396.000, dan ke Palembang Rp417.000.

Selanjutnya Soekarno-Hatta, Tangerang – Surakarta/ Solo Rp444.000. Ke Pangkalpinang, Bangka Rp489.000, ke Bengkulu Rp517.000, dan ke Jambi Rp583.000.

“Masih banyak lagi harga hemat yang kami tawarkan untuk traveller yang bisa diakses melalui website,” ungkap Danang.

Setiap travelers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage)dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin. (omy)

loading...