Angkasa Pura 2

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Serang

EmplasemenJumat, 21 Juni 2019
IMG-20190621-WA0009

SERANG (BeritaTrans.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta api Jalan Jenderal Sudirman, Panancangan, Kota Serang, Jumat (21/6/2019) siang.

Seorang pengendara motor Honda Supra berjenis kelamin laki-laki berusi sekitar 50 tahun lebih tertabrak kereta api yang melintas jurusan Merak-Rangkasbitung.

Peristiwa tersebut terjadi diperkirakan pukul 11.05 WIB saat kereta api melintas di lokasi kejadian. Menurut keterangan warga, perlintasan kereta api yang menggunakan palang pintu tersebut sebetulnya sudah menutup.

Entah bagaimana korban menerobos melintasi rel kereta tersebut. Tubuh korban mengalami luka parah pada bagian atas dan meninggal di lokasi kejadian.

“Pas kereta lewat tadi enggak tau persisnya bapak ini ketabrak. Padahal ada palang pintu kereta di sini,” ujar Samsul, salah seorang saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota tengah melakukan evakuasi terhadap jenazah dan kendaraan korban. Saat ini pihak kepolisian masih mendata identitas korban. (dan)

loading...