Angkasa Pura 2

Jawaban PT KCI Terkait Keluhan Pengguna KRL Lamanya Waktu Tunggu di Stasiun Cikarang

EmplasemenKamis, 27 Juni 2019
images

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia menjawab keluhan Netizen atau Retizen terkait lamanya waktu tunggu KRL Tujuan Jakarta Kota – Bekasi/Cikarang.

PT KCI mengatakan perseroan terus melakukan penambahan jumlah perjalanan yang dilakukan secara bertahap.

PT KCI menyebutkan saat ini perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang berjumlah 165 perjalanan pp per hari dengan 37 perjalanan pp diantaranya tujuan akhir Stasiun Cikarang.

“Dari 37 perjalanan pp tersebut PT KCI telah menambah 2 perjalanan KRL menuju Stasiun Cikarang yang merupakan perpanjangan perjalanan dari KRL Bogor-Jatinegara yang berangkat dari Stasiun Jatinegara pukul 19.03 WIB dan kembali menuju Stasiun Manggarai pukul 20.11 WIB,” ucap PT KCI.

Manajemen PT KCI juga menambahkan saat ini pihaknya terus melakukan penambahan secara bertahap. PT KCI juga terus mendukung upaya pemerintah untuk pembangunan proyek Double-Double Track (DDT) yang saat ini masih berlangsung.

Berikut petikan langsung surat PT KCI untuk menjawab keluhan Retizen:

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu menggunakan jasa KRL Commuter Line sebagai alat transportasi ibu dalam bepergian.

Dapat kami sampaikan saat ini perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang berjumlah 165 perjalanan pp per hari dengan 37 perjalanan pp diantaranya tujuan akhir Stasiun Cikarang.

Dari 37 perjalanan pp tersebut, PT KCI telah menambah 2 perjalanan KRL menuju Stasiun Cikarang yang merupakan perpanjangan perjalanan dari KRL Bogor-Jatinegara yang berangkat dari Stasiun Jatinegara pukul 19.03 WIB dan kembali menuju Stasiun Manggarai pukul 20.11 WIB.

Penambahan perjalanan tersebut secara bertahap akan terus kami lakukan dengan tetap mengutamakan keselamatan perjalanan kereta api. Selain itu, PT KCI juga terus mendukung upaya pemerintah untuk pembangunan proyek Double-Double Track (DDT) yang saat ini masih berlangsung.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih.(dan/republika.co.id)

loading...