Angkasa Pura 2

Pria Tewas Akibat Tersambar Kereta Api Ranggajati

EmplasemenMinggu, 30 Juni 2019
tanpa palang pintu

PROBOLINGGO (BeritaTrans.com) – Seorang pejalan kaki tewas tersambar kereta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Korban diketahui bernama Yudi Purwanto, warga Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Pri tersebut langsung tewas di tempat kejadian setelah tersambar Kereta Api Ranggajati jurusan Jember-Cirebon.

Polsuska Daop 9 Jember, M. Kholil menjelaskan, sebelumnya korban didapati sedang berjalan kaki di sekitar rel Kereta Api tersebut. Sepertinya pria ini tidak menyadari kalau ada kereta dari arah timur ke barat sedang melintas kencang.

“Yang pasti korban tidak menaiki kendaraan, saat ini korban sudah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr. Moh Saleh mas,” terang Kholil, Minggu (30/06/2019) siang.

Sementara itu, Putra (27), warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut korban terlihat di sekitar rel berjalan kaki. Hanya saja tidak diketahui pasti sedang apa korban berada dekat di perlintasan kereta.

“Memang sebelum kecelakaan itu korban di sekitar rel itu, entah mau kencing atau gimana saya tidak tahu, tiba-tiba dengar tertabrak kereta itu,” kata Putra. (dan)

loading...