Angkasa Pura 2

Dukung Jamnas 2019, Pajero Sport Family Hadir di Kota Solo

OtomotifRabu, 3 Juli 2019
jamnas

pajero

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dimulai merangkai start di Kota Cilegon dan dilanjutkan titik kumpul/tikum di Rest Area KM 57 serta taklupa jumpa sedulur PSF di Rest Area KM 429 Kota Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, akhirnya tancap gas merangkai beriringan menuju Kota Solo.

Peserta dan partisipan dari PSF yaitu Om Budhi Ketum, Om Nana, Om Herwan, Om Alib, Om Syam, Om Parlin, Om Yusuf, Om Wir, Om Didik, Om Eko, Om Rudy, Om Ari, Om Ojep, Om Danang, Om Nug, Om WS, Om Yahya, Tan Asih, Tan Yusie dan Bunda Febra sang bendahara.

“Allhamdullillah PSF merangkai konvoy beriringan teratur dengan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba di lokasi acara, tepatnya di Lor-In Hotel Solo” ucap Selamet Nugroho alias Om Nug Ka. Div HUMAS Pusat PSF sekaligus Ketua pelaksana I PSF untuk JAMNAS LKPI 2019.

pajero.1

“Perjalanan yang ditempuh kurang lebih tujuh jam menjadi tidak terasa karena diiringi canda dan tawa via radio kumunikasi sehingga perjalanan menjadi seru dan menyenangkan,” ujar Om Yusuf Winardi, Kabid.

Gelaran acara Jamnas ini berlangsung meriah dan saling sinergi antar komunitas pengguna pajero se indonesia, tak ayal hampir ribuan peserta dan ratusan kendaraan sesaki area parkir hingga peserta penuhi podium acara tersebut.

Nah berlangsungnya galadiner serasa sambil ajojing sebab diiringi dubs beat hop alunan nada oleh sang DJ Candy yang menjadi puncak kemeriahan dalam jamnas ini ucap Om Ubay sang Ketua pelaksana Jamnas LKPI dalam siaran persnya.

Sebagai informasi jalan nya kegiatan Jamnas ini para peserta juga diajak merangkai bersama wisata kuliner Keliling kota solo dan tentunya semua berjalan kondusif dan koordinatif karena juga melibatkan petugas terkait dalam tiap alur perjalanan wisata.

Tak lupa juga peserta komunitas yang hadir selain PSC Solo Raya, PSF dan juga yaitu POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN.

Untuk JAMNAS LKPI 2020 yang akan datang telah di usulkan akan berlangsung dikota Malang Jawa Timur sebagai penyelenggara. Di sinilah ajang pertemuan dan silaturahim para pengguna pajero yang menjadi esensi dalam kegiatan ini ujar Om Mamas sang wakil ketua Jamnas LKPI.

jamnas

“Hajatan ini tak lupa, kami ucapkan banyak terimakasih kepada peserta/anggota PSF yang telah ikut berpartisipasi hingga berlangsungnya acara yang meriah dan dengan ini PSF akan selalu eksis untuk bisa perkuat silaturahim dengan komuitas pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal,” tutup Om Wannusuki WakaBid Humas Pusat PSF skaligus Ketua Pelakasana II PSF untuk Jamnas LKPI 2019.
(Ani Adiarti/Rel.Jamnas PSF)

loading...