Angkasa Pura 2

Itjen Peroleh Penghargaan Pelaporan E-Performance Kemenhub

itjen SDMSabtu, 13 Juli 2019
FB_IMG_1562944106088

FB_IMG_1562944088333

BELITUNG (BeritaTrans.com) – Kementerian Perhubungan melalui Biro Perencanaan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Akuntabilitas Pelaporan Kinerja di Belitung, Jumat (12/7/2019).

Selain itu juga sekaligus dilakukan pemantauan pelaporan kinerja melalui aplikasi e-performance di lingkungan Kemenhub Tahun 2019 Semester 1.

Acara yang dihadiri 55 peserta, dibuka oleh Sesbadan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Litbanghub) Rosita Sinaga mewakili Karo Perencanaan.

Dilanjutkan dengan sesi awal paparan terkait pelaksanaan SAKIP di lingkungan Kemenhub dan sesi kedua penyampaian tata cara penggunaan aplikasi e-performance.

Sekretaris Inspektorat Jenderal (Itjen) Imran Rasyid mewakili Kepaka Biro Perencanaan menyerahkan penghargaan terhadap enam penerima penghargaan.

“Itjen memeroleh Penghargaan ke-3 terbaik Pelaporan E-Performance unit Eselon I,” ujar Imran.

Dengan adanya pemberian reward ini, diharapkan dapat memicu unit kerja lainnya pada kesempatan berikutnya untuk meningkatkan performa pengisian capaian kinerja perbulannya pada aplikasi e-performance lebih lengkap di awal waktu.

Adapun menerima Penghargaan pada unit Eselon I adalah Ditjen Perkeretapian, diikuti Balitbanghub, dan Itjen Kemenhub.

Pada Eselon II penerima adalah Biro Perencanaan, Puslitbang Antarmoda, dan Sesditjen Perkeretaapian.

Kriteria penilaian berdasarkan pantauan terhadap isian capaian kinerja per bulan dengan dilihat dari day by day dari tanggal 1- 5 tiap bulannya untuk Eselon Ii dan tanggal 1- 10 tiap bulannya untuk eselon I. (omy)

loading...