Angkasa Pura 2

Telat Terbang 7 Jam, Ibu Ini Jadi Satu-satunya Penumpang Pesawat

KokpitSabtu, 13 Juli 2019
wz3hrct2cki5vlf7hswp

WASHINGTON (BeritaTrans.com) – Kesal dan cemas beraduk jadi satu. Begitu setidaknya saat menghadapi kenyataan pesawat telat lama untuk terbang sesuai jadwal.

Dalam kondisi seperti itu, hanya ada dua pilihan: bertahan dengan kesabaran habis-habisan atau jadwal ulang terbang.

Penundaan keberangkatan itu juga terjadi di satu jadwal penerbangan PSA Airlines, Amerika Serikat. Harus telat terbang tujuh jam. Nyaris seluruh penumpang membatalkan penerbangan dan menjadwal ulang. Hanya ada seorang penumpang, yang bertahan, itu pun seorang emak-emak.

Namun kesabaran ibu itu justru melahirkan momen teramat spesial. Dia menjadi penumpang satu-satunya. Dan yang bikin bahagia adalah anaknya sendiri yang menjadi pilot pesawat tersebut.

Walhasil, perempuan itu seperti naik pesawat jet pribadi. Bahkan dia berkesempatan duduk di kokpit sebelum pesawat mengudara.

qolvokhow0cn3jh8bt2o

Kisah itu dibagikan oleh seorang pengguna Facebook, Ryan McCormick, dalam statusnya yang dibuat pada Selasa, 2 Juli 2019.

“Setelah diundur selama tujuh jam kemarin, para penumpang mulai menjadwal ulang jadwal penerbangan mereka. Tapi satu orang tidak melakukannya: ibuku. Saya dapat kesempatan yang langka menjadi pilot pribadinya, dan dia juga bisa menikmati seluruh pesawat seorang diri,” tulis Ryan.

zmwotpvkvvuwlycx6ajc

Ryan merupakan Kapten Pilot di PSA Airlines, salah satu maskapai penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Ryan dan ibunya tentu tak menyangka mendapatkan saat teristimewa begitu.

(omy).

loading...