Angkasa Pura 2

Ditjen Hubla Masih Cari Pegawai Disnav yang Hilang di Laut Ambon

Dermaga SDMRabu, 17 Juli 2019
IMG-20190717-WA0010

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan terus melakukan pencarian terhadap pegawai Distrik Navigasi Kelas I Ambon yang menjadi korban saat menyelamatkan penumpang di KM Tidar, Senin (15/7/2019).

“Kami, Ditjen Perhubungan Laut dan Tim SAR saat ini masih melakukan pencarian korban, pegawai kami dari Distrik Navigasi Kelas I Ambon, La Ode Arham yang mengalami insiden saat berupaya melakukan pertolongan terhadap upaya menjatuhkan diri salah satu penumpang kapal KM. Tidar,” tegas Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Ahmad menjawab BeritaTrans.com, Rabu (17/7/2019).

Apa yang dilakukan oleh Arham disebutkannya, semata-mata adalah sebagai rasa kemanusiaan, rasa kepedulian, rasa tanggung jawab sebagai sesama umat manusia yang tergerak hatinya ketika melihat adanya kejadian yang membahayakan nyawa seseorang terlepas dari status dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Perhubungan.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini, dan akan terus melakukan pencarian hingga ditemukan,” ujarnya.

Pihaknya juga mohon doa kepada masyarakat agar kiranya korban dapat segera ditemukan untuk dipertemukan dengan keluarganya. (omy)

loading...