Angkasa Pura 2

Dari GIAAS: Daihatsu Hadirkan Hy-Fun

OtomotifSabtu, 20 Juli 2019
images (7)

images (5)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Astra Daihatsu Motor memajang mobil konsep bernama Hy-Fun di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019.

Hy-Fun memiliki tampilan eksterior dan interior futuristis, yang berbeda dengan mobil-mobil Daihatsu saat ini. Meski demikian, fitur yang dipasang tetap sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Saat ini, ADM sudah memiliki Xenia sebagai kendaraan favorit banyak keluarga di Tanah Air. Meski demikian, Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan, Hy-Fun tidak dirancang untuk menggantikan Xenia, meski keduanya memakai desain yang serupa, yakni multi purpose vehicle atau MPV.

“Bukan, ini suatu mobil yang baru. Enggak bisa disebut generasi penerus Xenia, karena ini mobil konsep,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 20 Juli 2019.

Hy-Fun dibangun dengan konsep kendaraan yang bakal digunakan di masa depan. Hal ini bisa dilihat, dari desain dan teknologi hibrida yang akan dipasang.

Sayangnya, Amel tidak mau menjelaskan lebih jauh, apa saja fitur yang bakal jadi unggulan dari mobil unik tersebut.

“Generasi yang paling banyak kan millenial, tetapi MPV juga masih jadi favorit. Nah, kami coba bikin Hy-Fun ini. Sekalian, melihat tanggapan masyarakat Indonesia melalui mobil ini,” tuturnya. (viva/foto: suara.com).

loading...