Angkasa Pura 2

Pesawat Seruduk Toko, 3 Orang Tewas

KokpitSenin, 22 Juli 2019
49674539_305

STUTTGART (BeritaTrans.com) – Tiga orang tewas setelah satu pesawat kecil menabrak sebuah bangunan di barat daya Jerman. Pesawat, yang tampaknya mencoba pendaratan tak terjadwal, menabrak sebuah toko perangkat keras.

Polisi di negara bagian Jerman, Baden-W├╝rttemberg, mengatakan sebuah pesawat kecil jatuh di kota Bruchsal pada hari Sabtu (20/7/2019), menewaskan ketiga penumpang di dalamnya.

49674571_305

Pihak berwenang di kota terdekat Karlsruhe mengatakan, pilot itu tampaknya mencoba melakukan pendaratan darurat di lapangan terbang terdekat tepat sebelum pukul 1 malam. waktu setempat.

Menurut klub olahraga udara Bruschsal, yang beroperasi dari lapangan terbang sekitar 60 kilometer (37 mil) timur laut Stuttgart, jalur pendaratan rumput hanya digunakan secara rutin oleh para anggotanya.

Polisi mengatakan tidak jelas mengapa upaya pendaratan itu salah, tetapi para saksi melaporkan bahwa pesawat itu tampaknya telah lepas kendali.

Pesawat itu – yang dilaporkan terbuat dari konstruksi kayu – rupanya putus dari upaya pendaratan, tetapi menabrak pagar logam sebelum meluncur ke dinding belakang toko perangkat keras. Pelanggan dan staf di toko tidak terluka, dan tampaknya tidak ada orang lain di sekitarnya yang terluka.

Artikel Berikutnya →
loading...