Angkasa Pura 2

Dengan Deretan Tempat Tidur Mewah, Sleeper Bus Besutan Karoseri Laksana Ini Dibeli PO Sinar Jaya

Koridor OtomotifSelasa, 23 Juli 2019
Screenshot_20190722_131636_Yahoo_Mail

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Kehadiran bus super mewah di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi pusat perhatian pengunjung.

Sleeper bus produksi karoseri dalam negeri, Laksana ini tidak memiliki kursi melainkan tempat tidur mewah.

“Transportasi darat seperti bus kini mindsetnya mulai berubah, sudah seperti lifestyle. Tingkat kenyamanannya sudah setara dengan pesawat terbang kelas bisnis,” kata Brand Marketing Communication Manager Karoseri Laksana, Chandra Dewi saat ditemui di ICE, BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019).

Dewi menuturkan, bus ini menarik para pengunjung dan PO bus karena dari sisi desain dan fungsi berbeda dari yang lainnya, serta meningkatnya income masyarakat dan kebutuhan akan bus di jalan.

Screenshot_20190722_131608_Yahoo_Mail

“Empat tempat duduk terdepan memiliki ruang yang lebih luas dari pada 17 sleeper seat lainnya, dibalut dengan kulit jok sintetis di 17 kursi dan empat jok kulit di empat tempat duduk paling depan,” katanya.

Layar televisi di empat tempat duduk paling depan juga lebih besar dari pada 17 tempat duduk lainnya. Di setiap tempat duduk terdapat lampu baca serta lampu tidur kecil di bagian dekat kepala.

Sleeper bus ini semakin nyaman berkat penempatan tirai penutup berwarna hitam di bagian kaca dan pembatas jalan tengah bus serta bantal kecil untuk alas tidur penumpang.

Kabarnya, sleeper bus ini sudah dibeli oleh Perusahaan Otobus (PO) Indonesia, Sinar Jaya dengan banderol sebesar Rp1,8 miliar. Gimana penasaran ingin mencoba?

(della/sumber dan foto: inews.id).

loading...