Angkasa Pura 2

Tabrakan Beruntun Libatkan Bus Sinar Jaya di Tol Cipali Renggut 3 Nyawa

Galeri KoridorMinggu, 28 Juli 2019
parah cipali

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tiga nyawa ternggut dalam kKecelakaan beruntun di Tol Cipali di Kilometer 133, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (28/7).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu AKP Akhmat Troy Aprio menjelaskan, kecelakaan beruntun itu terjadi dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan melibatkan kendaraan truk Fuso bernomor polisi K-1877-AC, Bus Sinar Jaya B-7021-IZ, dan Toyota Avanza BE-1599-AJ.

Troy menerangkan, insiden maut terjadi berawal dari Bus Sinar Jaya yang menabrak Fuso. “Fuso yang datang dari arah Jakarta tertabrak dari belakang oleh bus Sinar Jaya. Kemudian fuso oleng ke jalur kiri dan masuk dalam parit,” ujarnya, Minggu 28 Juli 2019.

Bus Sinar Jaya lantas melaju tak terkendali masuk ke jalur menuju Jakarta hingga menabrak kendaraan Toyota. “Bus oleng ke kanan melewati row, bertabrakan dengan kendaraan Toyota. Kemudian bus Sinar Jaya terbalik miring ke kiri.”

Tiga orang tewas seketika dan lima orang lainnya terluka dalam kecelakaan itu. Para korban tewas, antara lain pengemudi Toyota Avanza bernama Syahrial Amd (46 tahun), penumpang Toyota Avanza bernama Talita (17 tahun), dan Arkan (10 tahun). (ds/sumber antara/viva)

loading...