Angkasa Pura 2

Tony Fernandes: CEO Angkasa Pura II Always Available, Always Willing

BandaraRabu, 31 Juli 2019
631201974754

PALEMBANG (BeritaTrans.com) – CEO AirAsia Tony Fernandes ujug-ujug menyampaikan pernyataan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II dan CEO BUMN tersebut.

Melalui akun Twitter @tonyfernandes pada Selamat (29/7/2019), Tony mencuit ucapan selamat ulang tahun (ultah) ke-35 kepada PT Angkasa Pura II. Narasi pernyataan itu juga disampaikan lewat vlog.

Dari vlog itu terlihat ia mengenakan kaos biru dan membuat vlog di dalam pesawat.

Berkaitan dengan ultah, Tony menyampaikan terima kasih kepada atas segala dukungan (kepada AirAsia). Dia juga kembali menyampaikan selamat atas beroperasinya Low Cost Carrier Terminal (LCCT) di Bandara Soetta.

Tony Fernandes juga melontarkan pujian kepada CEO PT Angkasa Pura II (Muhammad Awaluddin), yang dinilainya sebagai sosok yang selalu tersedia dan bersedia untuk membantu serta mendukung.

63120197453

Cuitan dan vlog itu disambut hangat akun Twitter @AngkasaPura_II sambil menyampaikan informaai bahwa HUT Angkasa Pura II pada 15 Agustus.

BeritaTrans.com dan Aksi.id menilai mungkin Tony begitu berkesan dengan pelayanan BUMN tersebut, sehingga ngebet menyampaikan selamat ultah dan kembali menghujani pujian.

Pujian sebelumnya

Sebelumnya melalui akun Twitter yang sama pada Jumat (26/4/2019), Tony melampirkan selamat kepada PT Angkasa Pura II atas pengoperasian LCCT.

Tak hanya mengucapkan selamat, Tony juga menyampaikan pesan pujian kepada PT Angaksa Pura II dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Dalam pesan berbahasa Inggris tersebut, Tony bahkan menyebut CEO PT Angkasa Pura II itu dengan sebutan ‘Pak Awal.’ Ditambah dengan pujian sebagai sosok yang amat proaktif.

Menurut Tony, hubungan (AirAsia dan PT Angkasa Pura II) akan terus tumbuh serta memicu kedatangan turis ke Indonesia.

Pria itu juga menyampaikan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II dan Muhammad Awaluddin karena mendengarkan (input) dari AirAsia dan maskapai penerbangan lainnya. (awe).

loading...