Angkasa Pura 2

Truk Muat Batu Bata Melawan Arus, Terbalik Timpa Xenia

Another News KoridorRabu, 7 Agustus 2019
Kecelakaan truk dan minibus di wilayah Tangerang. (ist)

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Kecelakaan melibatkan truk dan minibus kembali terjadi di wilayah Tangerang. Kali ini, truk bermuatan batu bata ringan menimpa minibus Xenia di Jalan Raya Pembagunan Tiga, Pertigaaan PAP, Neglasari, Tangerang.

Berbeda dari kejadian sebelumnya yang menewaskan 4 orang sekaligus, peristiwa yang terjadi, Selasa (6/8) malam, hanya mengalami kerugian materil, setelah kedua sopir berhasil menyelamatkan diri.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Priyanto, Rabu (7/8) mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk bermuatan dengan nomor polisi B 9891 CYT yang dikemudikan U melaju dari arah Neglasari menuju kawasan Tanah Tinggi.

Saat melalui jalur pertigaan, truk yang seharusnya mengikuti jalur dengan memutar arah, memilih untuk melawan arus. Kemudian, dari arah berlawanan datang satu unit minibus Daihatsu Xenia B 2405 BKX yang dikemudikan oleh M.

“Datangnya minibus ini membuat sopir truk kaget dan berusaha menghindari minibus. Namun, karena truk ini terlalu ke tepi jalan, ban belakang dari truk ini naik ke trotoar yang menyebabkan truk oleng dan menimpa minibus yang melaju di sebelahnya,” katanya.

Olengnya truk tersebut membuat setengah muatan menimpa bagian depan minibus. Namun, dari peristiwa itu kedua sopir hanya mengalami luka ringan akibat serpihan batu dan kaca yang.

“Tidak ada korban jiwa, keduanya selamat. Dan saat ini, kedua sopir masih kita periksa di Mapolres Tangerang berikut barang bukti. Yang kita sayangkan truk ini melawan arus,” ujarnya. (ds/sumber viva.co.id)

loading...