Angkasa Pura 2

Pasang Kamera Video di Toilet Pesawat United Airlines, Pria Malaysia Dipenjara

KokpitSenin, 12 Agustus 2019
airplane-bathroom-istock

HOUSTON (BeritaTrans.com) – Seorang pria Texas berkebangsaan Malaysia ditangkap dan didakwa dengan video voyeurism setelah diduga menyembunyikan kamera video di kamar mandi kelas satu penerbangan United Airlines musim semi lalu.

Choon Ping Lee dituduh menanam kamera di atas pesawat United 646 dari San Diego ke Houston pada 5 Mei, lapor KTRK seperti dikutip foxnews.com, Sabtu (10/8/2019).

Menurut outlet itu, seorang penumpang wanita kelas satu memperhatikan “alat dengan lampu berkedip biru” di dekat lemari kamar mandi dan dekat dengan engsel pintu.

Tidak yakin apakah benda misterius itu adalah bagian dari pesawat, wanita itu selesai menggunakan kamar kecil dan mengambilnya dengan handuk kertas dan memberikannya kepada anggota awak pesawat.

Setelah mendarat di Houston, anggota kru menyerahkan perangkat itu kepada petugas keamanan maskapai, yang dengan cepat menentukan bahwa itu adalah perangkat perekaman video. Pejabat United kemudian menyerahkannya kepada FBI.

Agen-agen federal dapat mengidentifikasi pakaian dan aksesori yang dikenakan oleh orang yang memasang kamera menyeramkan di toilet United, lapor KHOU, dan menghubungkannya dengan Lee, yang terlihat dalam rekaman pengawasan yang menaiki pesawat sambil mengenakan pakaian yang sama.

Pejabat United mengkonfirmasi bahwa Lee, penduduk asli Malaysia dan karyawan Halliburton, juga duduk di kelas satu dengan penerbangan 646 United pada 5 Mei.

loading...