Angkasa Pura 2

Ultah Ke-35, Angkasa Pura II Dinilai Best Services & Performance

BandaraSelasa, 13 Agustus 2019
7132019233544

BEKASI (BeritaTrans.com) – Selasa, 13 Agustus 2019, PT Angkasa Pura II tepat berusia 35 tahun.

Di bawah kepemimpinan Muhammad Awaluddin, BUMN pengelola bandara begitu atraktif dan energik untuk terus melahirkan inovasi pelayanan kepada pengguna jasa.

IMG_20190813_235332

Lalu sejauh mana penilaian publik terhadap BUMN, yang meraih seabrek-abrek penghargaan itu? Berikut sebagian opini publik, yang disampaikan kepada BeritaTrans.com dan Aksi.iď melalui pesan Whatsapp.

Agus Pembagio, pemerhati kebijakan publuk dan konsumen:

“Prestasi ya sdh berkembang bandaranya namun industri penerbangan sedang sunset jadi bandara juga berpengaruh. Tapi itu suatu tantangan yang harus dijalani oleh AP2 untuk menjadi pengelola bandara kelas dunia. maju terus AP2″.

M Iksan Tatang, Ketua Umum Ikatan Ahli Bandara Indonesia (IABI):

Segenap Pengurus & Anggota IABI mengucapkan :
*Selamat Ulang Tahun ke 35*
*PT Angkasa Pura 2 ( Persero )*
*( 13.08.1984 – 13.08.2019 )*, ,
Semoga semakin sukses dan berkembang dalam mengelola Bandar Udara di Indonesia , semakin canggih , hitech , hitouch , best services & performance , go global , go digital ,
*DIRGAHAYU & BRAVO ANGKASA PURA 2*

Salam ,
*a.n. IABI* ,
*Ketua Umum*

*m iksan tatang*

Dedi Darmawan, pakar transportasi:

“35 tahun bukan waktu yang lama untuk suatu badan usaha milik negara seperti PT. Angkasa Pura II bisa berkembang demikian pesat, mengelola demikian banyak bandar udara yang tidak saja melayani penerbangan dalam negeri tapi juga melayani penerbangan langsung dari dan ke hampir seluruh bandar udara didunia. Kerja sama yang baik antara manajemen Angkasa Pura II beserta seluruh jajarannya dengan Kementrian Perhubungan, khususnya dengan Direktorat Jendral Perhubungan Udara, adalah salah satu kunci sukses pengembangan Bandar Udara International Soekarno-Hatta serta bandar bandar udara lainnya dibawah pengelolaan AP2. Keberanian manajemen untuk terus menerus membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan dibandar bandar udaranya, disaat sebagian orang pesimis dengan pertumbuhan permintaan angkutan udara, juga menjadi kunci sukses PT. Angkasa Pura II.
Selamat untuk Angkasa Pura II beserta seluruh jajarannya. Semoga terus berkembang menjadi duta bangsa dalam melayani angkutan didalam negeri maupun pada penerbangan dunia international”.

Tony Fernandes, CEO Airasia

Sebelumnya CEO AirAsia Tony Fernandes ujug-ujug menyampaikan pernyataan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II dan CEO BUMN tersebut.

Melalui akun Twitter @tonyfernandes pada Selamat (29/7/2019), Tony mencuit ucapan selamat ulang tahun (ultah) ke-35 kepada PT Angkasa Pura II. Narasi pernyataan itu juga disampaikan lewat vlog.

63120197453

Dari vlog itu terlihat ia mengenakan kaos biru dan membuat vlog di dalam pesawat.

Berkaitan dengan ultah, Tony menyampaikan terima kasih kepada atas segala dukungan (kepada AirAsia). Dia juga kembali menyampaikan selamat atas beroperasinya Low Cost Carrier Terminal (LCCT) di Bandara Soetta.

Tony Fernandes juga melontarkan pujian kepada CEO PT Angkasa Pura II (Muhammad Awaluddin), yang dinilainya sebagai sosok yang selalu tersedia dan bersedia untuk membantu serta mendukung.

loading...