Angkasa Pura 2

Perempuan Cantik Tewas Akibat Tersambar KA di Kroya Cilacap

EmplasemenRabu, 14 Agustus 2019
images

CILACAP (BeritaTrans.com) – Jasad perempuan berparas cantik ditemukan di jalur kereta di Desa Kedawung Kecamatan Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto mengatakan, setelah mendapat laporan dari pihak PT KAI, anggota Mapolsek Kroya dan Pos Lantas Kroya langsung menuju lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kroya.

Lebih lanjut dijelaskan, tidak adanya saksi di lokasi kejadian setelah menyulitkan petugas untuk mengungkap penyebab kematian korban. Sampai dengan saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kronologi awal bermula sekira pukul 02.10 WIB, pihak Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto menerima laporan ada kejadian seorang wanita tertabrak kereta.

“Kereta api 2741a Holcim (pengangkut semen) kala itu sedang melintas dari arah selatan ke utara, Yaitu dari arah Karangtalun, Cilacap menuju Purwokerto” ujar Kepala Humas Daop 5 Purwokerto, Supriyanto kepada Tribunjateng.com, Rabu (14/8/2019).

“Kala itu masinis sudah membunyikan klakson kereta kepada korban. Namun sayang, korban seperti tidak mengindahkan bunyi peringatan kereta tersebut, dan akhirnya tertabrak kereta api yang sedang melaju,” tambahnya.

Mendengar kejadian tersebut pihak security stasiun Kroya, Cilacap langsung menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan Polsek Kroya.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan polisi dari Pos Lantas Kroya dan Polsek Kroya. Korban menderita luka robek, patah tulang kanan dan kaki kanan kiri. Tidak ada indentitas satupun yang ditemukan pada tubuh korban atau di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, korban mengenakan gaun warna hitam tanpa lengan. Korban mengenakan kalung emas putih dengan liontin hijau dan cincin emas. Sehelai sweater berwarna murah muda milik korban juga ditemukan di lokasi.

Petugas KAI bersama Polisi dari Pos Lantas Kroya dan Polsek Kroya serta tim medis kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Kroya.

loading...