Angkasa Pura 2

Pertemuan ACI di Bali Makin Dekat, Angkasa Pura I Siap Sambut 400 Delegasi

BandaraSelasa, 20 Agustus 2019
IMG-20190820-WA0022

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pertemuan Asosiasi Bandara Internasional atau Airport Council International (ACI) di Bali semakin dekat yakni 2-5 September 2019.

PT Angkasa Pura I sebagai tuan rumah terus melakukan persiapan untuk menyambut 400 delegasi dari berbagai negara anggota ACI yang akan berkumpul di Nusa Dua, Bali.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyampaikan, pihaknya bangga terpilih dalam gelaran bergengsi dimana salah satu mata acaranya adalah pemberian akreditasi terhadap 10 bandara kelolaannya.

“Ini membanggakan, saat pertemuan tahun lalu di Halifax Stanfield International Airport, Canada ACI mengumumkan bahwa kami ditunjuk sebagai tuan rumah,” ujar Faik di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Direktur PT Angkasa Pura Support Iwan Hartawan yang ditunjuk sebagai pelaksana acara menyampaikan, hingga saat ini semua persiapannya sudah hampir rampung.

Pihaknya menyiapkan sedikitnya 50 personel mulai dari Angkasa Pura Support, avsec, dan lainnya dilibatkan dalam helatan besar tersebut.

“Kamu ingin kesuksesan acara ini dengan segala kemampuan dan pengalaman dalam mendukung acara-acara besar Angkasa Pura I,” kata dia.

Pihaknya optimistis ajang ini dapat menjadi peluang Angkasa Pura untuk lebih memperkenalkan bandara-bandara kelolaannya dengan baik. (omy)