Angkasa Pura 2

SDM Unggul Modal Dedikasi Tinggi Insan Perhubungan

Bandara Kokpit SDMSelasa, 20 Agustus 2019
IMG-20190820-WA0008

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, dilaksanakan upacara bendera dilingkungan Kampus Penerbangan Curug, upacara Bendera dilaksanakan di lapangan sepak bola Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Selaku Inspektur Upacara Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara Heri Sudarmadji dan Komandan upacara Asep Wahyu dari STPI.

Peserta upacara adalah mereka yang ,berada di lingkungan Kampus Penerbangan Curug antara lain karyawan dan karyawati PPSDM Perhubungan Udara, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Balai Besar Kalibrasi, UPBU Budiarto, BP3 CUrug, Stasiun Metereologi, LPPNPI Cabang Bandar Udara Budiarto, Flying School, Dharma wanita, Taruna Taruni STPI dan Flying School,siswa SD, SMP dan SMK dilingkungan Kampus Curug.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara Heri Sudarmadji menyebutkan, sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, maka SDM harus memiliki kemampuan dalam bidangnya, memiliki semangat perjuangan dan berdedikasi tinggi sehingga dapat meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat.

“Dengan adanya SDM yang unggul, menguasai pengetahuan, ketrampilan, serta memiliki kreativitas dan inovasi maka akan mampu bersaing dan menghadapi persaingan global,” ungkap Heri.
(any/omy)

loading...