Angkasa Pura 2

80 Perwakilan UPT Wilker Banyuwangi Ikuti Penyuluhan Kesehatan BKKP

DermagaRabu, 21 Agustus 2019
IMG-20190821-WA0046

IMG-20190821-WA0044

BANYUWANGI (BeritaTrans.com) – Sebanyak 80 perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah kerja pelayaran Banyuwangi mengikuti penyuluhan kesehata dari Balai Kesehatan Kerja Pelayaran (BKKP).

“Penyuluhan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Medical Check Up yang telah dilakukan oleh BKKP kepada pegawai di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut di wilayah Banyuwangi sebanyak 92 orang beberapa waktu lalu,” ujar Kepala BKKP dr. Hesti Ekawati di Banyuwangi, Rabu (21/8/2019).

Melalui program penyuluhan ini, diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang kesehatan umum maupun kesehatan lingkungan kerja pelayaran kepada para peserta.

“Dengan terwujudnya kesehatan yang baik dan up to date, maka dapat tercipta pelayanan yang baik dan prima serta terciptanya keselamatan pelayaran. Dengan demikian dapat menunjang kinerja pegawai yang mampu memberikan kontribusi positif kepada institusi atau organisasi tempat kita bekerja,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan juga penyuluhan tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Peserta antara lain perwakilan Kantor KSOP Kelas III Tanjung Wangi, KSOP Kelas IV Probolinggo, KSOP Kelas IV Panarukan, UPP Kelas II Gilimanuk dan pihak terkait lainnya. (omy)

loading...