Angkasa Pura 2

Singapore Airlines Layani Penerbangan Non Stop ke Seattle September 2019

KokpitJumat, 23 Agustus 2019
© Kurt Ams

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai Singapore Airlines akan meluncurkan penerbangan rute terbaru Singapura – Seattle mulai Kamis (3/9/2019). Dengan rute terbaru ini, Singapore Airlines memiliki lima destinasi ke Amerika dengan penerbangan non stop.

“Saat ini kami terbang ke New York yakni ke bandara JFK dan Newark, San Fransisco, Los Angeles, dan Houston. Seattle akan menjadi kota ke lima di Amerika Serikat yang menjadi perhentian Singapore Airlines,” jelas PR Manager Singapore Airlines, Glory Henriette di acara jumpa pers Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019, Mal Gandaria City, Jumat (23/8/3019).

Untuk September 2019, Singapore Arilines akan menerbangkan pesawat ke rute Singapura-Seattle non stop tiga kali dalam satu minggu. Sedangkan pada Oktober 2019, penerbangan akan ditambah menjadi empat kali dalam satu minggu.

Tipe pesawat yang digunakan dalam penerbangan Singapura – Seatlle adalah Airbus A350-900. Pesawat ini dirancang untuk penerbangan jarak jauh non stop.

Komposisi di pesawat Singapore Airlines rute Singapura – Seattle terdiri dari 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi kelas ekonomi premium dan 170 kelas ekonomi.

Tiket pesawat dengan rute terbaru Singapore Airlines ini sudah dijual di Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019.

Harga promo untuk tiket ke Jakarta- Singapura-Seattle pulang pergi yang diberikan adalah Rp 8,5 juta pulang pergi. Harga tersebut sudah termasuk potongan cashback senilai Rp 1,5 juta.

Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019 diselenggarakan dari 23-25 Agustus 2019 di Mal Gandaria City Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Lippo Mal Kuta Bali.(lia/sumber:kompas)

loading...