Angkasa Pura 2

Pesawat Nyemplung ke Air, Pilot Selamat & Bikin Video di Atas Sayap

KokpitSenin, 26 Agustus 2019
7242019232452

CALIFORNIA (BeritaTrans.com) – Pilot dari sebuah pesawat kecil yang jatuh di perairan California Utara adalah seorang pencari sensasi yang mengaku dirinya kadang-kadang aksinya membuatnya bermasalah dengan pihak berwenang.

David Lesh dan seorang penumpang menghabiskan sekitar setengah jam di air Selasa setelah Beechcraft Bonanza bermesin tunggal jatuh di Half Moon Bay, selatan San Francisco.

Lesh menggunakan ponsel tahan air untuk merekam dirinya berdiri di sayap dan kemudian dia dan temannya di dalam air.

Pesawat itu tenggelam kurang dari satu menit. “Itu dia!” Kata Lesh dalam satu video ketika ekor pesawat hampir tenggelam di air.

7242019233123

724201923334

Lesh mengatakan dia baru-baru ini membeli pesawat kurang dari tiga bulan lalu dengan harga lebih dari $ 200.000 dan menghabiskan sekitar $ 40.000 untuk peningkatan, mengambil pinjaman untuk membayar pesawat. Siapa pun yang percaya ia akan menghabiskan begitu banyak uang di pesawat hanya untuk menenggelamkannya pasti telah “kehilangan akal,” kata Lesh kepada The Associated Press, Rabu.

Dia juga mengatakan dia punya asuransi pesawat.

Lesh, 34, adalah pemain ski dunia yang berlari dan pendiri perusahaan pakaian luar yang berbasis di Colorado Virtika. Dia telah membuat beberapa goresan sebelumnya saat membuat video. Dia ditangkap oleh polisi di Boulder, Colorado, pada tahun 2014 atas dugaan pembakaran setelah dia membakar kereta belanja sambil memproduksi video untuk perusahaannya. Dia mengaku bersalah atas kejahatan pidana.

Pada tahun yang sama, Divisi Satwa Liar Colorado menugasi Lesh atas pelecehan terhadap margasatwa setelah melaporkan bahwa ia mengejar rusa besar – di dalam mobil dan berjalan kaki – ketika mencoba untuk mengambil video, stasiun televisi San Francisco Bay Area KTVU melaporkan.

Lesh mengatakan rencananya pada hari Selasa adalah untuk teman-teman di pesawat kedua untuk memotret perjalanan nyata pertama dari pesawatnya dengan pemandangan garis pantai dan Jembatan Golden Gate untuk melengkapi foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan dia terbang, bermain ski dan mobil salju di seluruh dunia.

Rencana itu dibatalkan ketika pesawat kehilangan kekuatan saat terbang pada ketinggian 3.000 kaki (915 meter). “Saya hanya melakukan semua yang saya bisa untuk membuat motor berjalan lagi,” kata Lesh. “Tidak ada yang berhasil.”

(jasmine/time.com).

loading...