Angkasa Pura 2

Mantap, Lulusan PIP Semarang ini Rambah Kesuksesan di Dunia Perfilman

Figur SDMSelasa, 27 Agustus 2019
IMG_20190827_160013

IMG_20190827_172852

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Mantap, lulusan Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang rambah kesuksesan di dunia perfileman.

Ya, pepatah dimana ada kemauan di situ ada jalan tepat. Karier pilihan Capt. Andi Pakpahan yang lulus dari PIP Semarang tahun 2009 pun makin cemerlang.

“Saya sempat berlayar sekurangnya lima tahun, namun sejak masih taruna memang sudah senang seni,” ungkap Andi disela premier debut film barunya “Suami yang Menangis” di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Andi menjadi Asisten Produser pada rumah produksi Anak Bangsa Picture yang membuat film berdasarkan novel dengan judul sama itu.

Film pertama yang diproduserinya kata dia bergenre Horor yang dirilis tahun 2015 dengan judul “Bungker Mawar Hitam” dengan rumah produksi berbeda.

Talenta seni yang dianugerahi kepada Andi dirasakan sangat besar. Betapa tidak, lelaki yang selama di PIP selalu dapat indeks prestasi di atas 3 ini juga merambah dunia tarik suara.

“Ada enam single yang saya ciptakan dan nyanyikan sendiri,” ujarnya.

Saat ini ada satu lagunya yang masih wara wiri di RBT yakni dengan judul “Ku Ingin Kau Tahu”.

Pada peluncuran film terbarunya yang bakal tayang di seluruh bioskop pada 5 September 2019 ini, Andi mengundang alumni PIP Semarang, STIP Marunda, dan BP3IP untuk nonton bersama (nobar).

IMG_20190827_223231

Tak hanya itu saja, dia juga mengundang para pengusaha pelayaran untuk ikut nobar di tayangan perdana Film “Suami yang Menangis” di Bioskop Epicentrum, Kuningan.

“Saya ingin sekaligus menebar “virus” bahwa bisnis perfilman juga bisa dibidik para pengusaha pelayaran,” kata Andi bangga.

Kedepan, dia juga berencana membuat film yang bernuansa pelaut atau pelayaran dengan gaya yang menarik dan enak ditonton.

Jadi, jangan lewatkan untuk menonton film terbaru mengenang Almarhum Ust. Arifin Ilham di bioskop-bioskop kesayangan. (omy)

loading...