Angkasa Pura 2

ACI Costumer Experience Global Summit 2019 Dimulai

BandaraWednesday, 4 September 2019

BALI (BeritaTrans.com) – Bersamaan dengan tibanya para Pemimpin Operator Bandara Dunia, Airport Council International (ACI) World telah memulai pertemuan tahunan ACI Customer Experience Global Summit 2019.

Pertemuan kedua ini bertujuan untuk berbagi best practice industri kebandarudaraan dan tren yang sedang berkembang terkait pengalaman pengguna jasa bandara.

Menyambut para delegasi, Director General ACI World Angela Gittens berterimakasih kepada penyelenggara kegiatan yakni PT Angkasa Pura I (Persero) dan menekankan pentingnya dan manfaat pertemuan di regional Asia Pasifik ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi, yang dengan sangat baik mempersiapkan dan menyelenggarakan pertemuan internasional ini,” ujar Angela di Bali, Rabu (4/9/2019).

Angkasa Pura I kata dia, telah mempersiapkan acara dengan luar biasa baik, sesuai dengan standar pelayanan pengguna jasa bandara-bandara kelolaannya.

“Kami beruntung dapat berkumpul di Indonesia dan di regional Asia Pasifik, rumah bagi beberapa kota terdinamis, tercepat pertumbuhan ekonomi dan bandaranya. Ini juga merupakan rumah bagi keanggotaan Airport Service Quality (ASQ) terbesar kedua, yang menunjukkan komit bandara-bandara di regional terhadap keunggulan pelayanan pelanggan,” urainya.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut para delegasi pertemuan tahunan ACI Custumer Experience Global Summit  2019 di Bali.

“Kami juga sangat bangga ditunjuk sebagai pengelola bandara pertama di Asia Pasifik untuk menyelenggarakan kegiatan prestisius ini dan berbagi pengalaman kami dalam mengelola pengalaman pelanggan di 14 bandara Angkasa Pura I,” ungkap Faik.

Pihaknya harap para delegasi dapat menikmati Bali dan semoga pertemuan dua hari ini dapat memberikan banyak manfaat, salah satunya membangun kolaborasi yang lebih kuat di antara operator bandara dunia dalam rangka memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang pesawat udara dari seluruh penjuru dunia. (omy)