Angkasa Pura 2

Gocar Instan Hadir di Bandara Soekarno Hatta, Ini Pesan Kemenhub

Bandara KoridorSelasa, 10 September 2019
IMG-20190910-WA0032

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Gocar Instan hadir di Bandara Soekarno Hatta. Peluncurannya dilaksanakan hari (10/9/2019).

Perlu diketahui bahwa Angkutan Sewa Khusus merupakan salah satu bagian dari transportasi yang ada.

“Masyarakat yang memilih Angkutan Sewa Khusus dimudahkan karena kecepatan terkait pemesanan sehingga perjalanan akan semakin lebih cepat tanpa menunggu,” ujar Direktur Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Ahmad Yani mewakili Dirjen Perhubungan Dsrat Budi Setiyadi.

Pihaknya mengapresiasi penuh atas semakin berkembangnya sistem teknologi saat ini.

Namun juga berpesan dengan sistem alogaritma semakin berkembang dengan adanya dengan mudahnya pengaturan terkait alur mobil yang masuk, agar keselamatan transportasi tetap yang utama.

“Fitur layanan berbasis aplikasinya juga harus memberikan keselamatan dan keamanan yang tinggi kepada penggunanya,” tegasnya.

Menggandeng Angkasa Pura II (AP II) dan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (Maesa), Gojek melakukan peluncuran perdana fitur layanan GoCar Instan.

Hadir dalam peluncuran tersebut SGM Bandara Soekarno Hatta Agus Haryadi dan Co-Founder sekaligus CEO Gojek, Kevin Aluwi.

Saat ini titik jemput layanan GoCar Instan telah hadir di Terminal Kedatangan 2D, 2F, 1A serta Terminal 3, baik area Domestik maupun Internasional. (omy)

loading...