Angkasa Pura 2

Ambil Sampah di Laut, Menhub: Mari Jadikan Laut Halaman Depan Rumah Kita

DermagaKamis, 12 September 2019
IMG_20190912_082943

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ambil sampah di laut area Pelabuhan menegaskan agar semua pihak jadikan laut sebagai halaman depan rumah.

“Mari kita jadikan laut sebagai halaman depan rumah kita, jangan jadikan sebagai halaman belakang,” tegas Menhub dalam aksi Kegiatan Gelar Bersih-bersih Laut dan Pantai yang dipusatkan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Rabu (11/9/2019).

Dengan menjadikan laut sebagai halaman depan maka keindahan akan senantiasa terjaga. Bersih dari sampah dan enak dipandang.

Kepada seluruh Pelabuhan dan KSOP agar senantiasa menjaga kelangsungan laut dan pantai yang bersih tanpa sampah dan plastik.

“Mari kita bersama-sama menjaga laut agar tetap bersih untuk generasi penerus kita, agar dapat menikmati indahnya hamparan laut yang sangat luas tanpa adanya sampah,” ujar dia.

Menhub menambahkan bahwa di Indonesia, banyak destinasi wisata yang berhubungan dengan air, seperti laut dan danau. Dengan kebersihan yang terjaga maka wisatawan akan lebih nyaman dan betah di kawasan laut dan danau. (omy)

loading...