Angkasa Pura 2

Kakek Tewas Setelah Tertabrak KA di Bantul

EmplasemenSenin, 16 September 2019
1566262782138

BANTUL (BeritaTrans.com) – Seorang kakek, Sumodiharjo (75) warga Tamanan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, itu tewas setelah tertabrak kereta api.

Korban ditemukan di pinggir rel wilayah Karangbendo, Banguntapan pukul 04.45 WIB, Senin (16/09/2019) sudah tak bernyawa dengan luka cukup parah di bagian tubuhnya.

“Korban tewas diduga tertabrak atau terserempet kereta api yang melintas pagi tadi,” kata Kapolsek Banguntapan, Bantul, Kompol Suhadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/09/19).

Dijelaskannya, saat kejadian minim saksi mata. Jasad korban baru ditemukan oleh seorang warga, Nur Kholis (36) saat saksi ingin salat subuh. Kejadian sekira pukul 04.45 WIB.

Kronologis kejadian, saksi Nur ingin salat subuh dan berwudhu di samping rumahnya (berdekatan dengan rel kereta api). Pada saat itu saksi melihat korban tergeletak di samping rel kereta dengan keadaan kaki dan kepala mengeluarkan darah.

Kemudian saksi menghubungi saksi lain Asrowi, warga Bantul, untuk meminta bantuan. Kedua saksi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan. Sekira pukul 05.45 WIB piket fungsi Polsek Banguntapan dipimpin Aipda Sujadi tiba di TKP kemudian melaksanakan pengamanan dan olah TKP.

Akibat kecelakaan tersebut, korban didapati lengan tangan kiri patah dan kaki kiri korban luka. Sekira pukul 06.40 WIB PMI Kota Yogyakarta mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara.

“Jenasah korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemindaian sidikjari, dan penanganan lainnya,” pungkasnya. [dan/krjogja.com/foto: ilustrasi]

loading...